TRIBUNNEWS.COM-Laga Real Madrid vs Getafe akan digelar pada Kamis (7 Februari 2020) atau WIB Jumat pagi di Stadion Alfredo di Stefano.

Dalam game ini, satu hal penting bagi kedua belah pihak. -Real Madrid membutuhkan setiap poin untuk menyingkirkan pertarungan Barcelona untuk gelar Liga Spanyol.

Getafe juga membutuhkan poin untuk masuk lima besar level tertinggi di La Liga.

Kedua pelatih mengatakan bahwa karena jadwal yang padat, tim mereka sedikit lelah.

Baca: Setelah Resmi Hengkang dari Real Madrid, Achraf Hakimi (Achraf Hakimi) Jadi Bek Termahal Sepanjang Sejarah Milan

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Selamatkan Eden Hazard Energi agar dia tidak terluka lagi. Zidane juga tak ingin meremehkan tim lawan, meski tampil bagus di atas kertas.

Zidane berkata di website: “Getafe adalah lawan yang sulit, mereka akan melakukan yang terbaik.” Ofisial klub. Di atas tanah adalah kemenangan. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, yang terpenting adalah mempersiapkan pertandingan apa pun. “

” Kami memenangkan lima pertandingan, tapi itu tidak berarti banyak. Anda harus terus menang dan kemudian mengulanginya. Pelatih Perancis.

menjelaskan, “Bagaimana kami terbentuk.” Meski kubu Getafe tidak memperdulikan statistik di file tuan rumah. Mereka siap menerima 100% pertandingan El Real di pentas Liga Spanyol di Pekan 33.

“Tim kami sehat dan optimis. Sulit bagi kami untuk beradaptasi dengan panas dan ritme, tapi kami berhasil.” -Pelatih Getafe Joda Bodalas berkata: “Kemenangan Senin lalu sangat emosional Membantu, dan itu ditampilkan setiap hari. “

Anda dapat menonton pertandingan Real Madrid vs Getafe secara real time melalui halaman” Video “. (Mochamad Sadheli / Kompas.com)

Tautan langsung pertandingan Madrid vs Getafe adalah sebagai berikut >>> Klik di sini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Liga Spanyol, Real Madrid vs Getafe”