TRIBUNNEWS.COM-Bek Arsenal David Luiz menjadi pembunuh di balik kekalahan Arsenal dari Manchester City dalam laga yang digelar di Stadion Etihad.

Setelah Arsenal kalah dari markas Manchester City pada pekan ke-29 Liga Inggris, David Luiz menjadi salah satu pemain yang mendapat perhatian khusus. –Laga dimenangkan oleh Manchester City 3-0 di Etihad Stadium (17 // 2020) pada hari Rabu. -Salah satu dari tiga gol Manchester Biru ke gawang Arsenal adalah karena kesalahan David Luiz. -Bek bek asal Brasil itu juga diganjar kartu merah setelah menempatkan Ryad Mahrez pada lemparan bebas Arsenal .

Kemenangan tersebut menempatkan tim asuhan Pep Guardiola di Liga Inggris Mencetak 60 poin di tangga kedua klasemen. – Meski berada di peringkat kedua, Liverpool masih menempati peringkat pertama, tertinggal 22 poin dari klasemen. -Pada saat yang sama, di bawah kepemimpinan ahli taktik Mikel Arteta, Arsenal menempati peringkat ke-9 dengan 40 poin.

Usai laga, David Luiz mengaku kesalahannya berdampak buruk bagi permainan Arsenal. –Dia memberi selamat kepada rekan satu timnya meskipun ada 10 pemain yang tampil bagus dalam permainan.