TRIBUNNEWS.COM-Bek Manchester United Harry Maguire disebut-sebut telah memberikan kutukan kepada polisi saat ditangkap polisi Yunani.

Harry Maguire (Harry Maguire) ditangkap polisi Yunani beberapa minggu lalu atau tepatnya Kamis (20 Agustus 2020) karena diyakini berada di kawasan Mykonos Klub malam sedang bermasalah. Harry Maguire (Harry Maguire) yang ditangkap diduga mengucapkan sumpah kepada polisi.

Ini diungkapkan oleh polisi yang menangkap Maguire sendiri.

Baca: Da Xiang meminta maaf, dan kapten Manchester United itu mengaku dipukuli polisi saat ditangkap — Maguire disebut dalam pernyataan yang dimuat di media Yunani dan dikutip BolaSport.com Football 365 Beritahu polisi: “Sialan semuanya. Polisi Yunani, persetan dengan orang Yunani, persetan dengan orang Yunani, saya tidak peduli!” – Selain itu, polisi yang menangkap Maguire mengatakan bahwa bek Manchester United dan saudaranya Joe dan rekannya Chris memukul Dan menendang petugas polisi. -Pernyataan itu juga mengatakan: “(Maguire) menyerang sersan. Dia mendorongnya, dia menendang kaki kanannya, menyebabkan pembengkakan pada tulang kering kiri dan kanannya.”

Baca: Kapten Manchester United mencoba menyuap: Saya Sangat kaya, Anda bisa membayar, tolong lepaskan

“Terdakwa ketiga Joe juga memukul petugas di atas dengan tinjunya, menyebabkan pembengkakan di bibir kanan atas,” memar di lengan kanan, linu panggul, dan nyeri punggung kanan ” .