Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Penyerang berpengalaman Bayankara FC Herman Dzumafo (Herman Dzumafo) sangat berharap “La Liga 1 2020” bisa diluncurkan kembali pada November mendatang. Kondisi fisik Seperti yang kita ketahui bersama, meski La Liga 1 tertunda karena jadwal kick-off yang tidak pasti, para pemain Bhayangkara FC tetap berlatih.

Baca: Herman Dzumafo Minta Ligue 1 Kembali: Kalau Tidak, Indonesia Akan Ditandai “Tidak Kredibel”

“Saya Masih Optimis (Ligue 1 Evakuasi), Semoga Semua Berjalan Sesuai Rencana, Papa Dzumafo yang dihubungi Tribunnews pada Sabtu (10/10/2020). – “Saya dan teman-teman dalam kondisi baik. Pelatihan sesuai dengan rencana pelatih. Hanya saja pelatihannya tidak terlalu sulit dan ada beberapa perubahan halus,” jelasnya. Pemain berusia satu tahun itu mengatakan di tengah pandemi Covid-19 League 1, hal itu harus terus berlanjut karena sudah ada kesepakatan kesehatan yang ketat untuk diterapkan semua klub, sama seperti liga lain di luar negeri. -Baca: Herman Dzumafo: Penyerang modern tidak hanya pandai mencetak gol, tetapi juga bisa menjadi tembok-dia tidak ingin sepak bola Indonesia diakui sebagai tidak dapat dipercaya di panggung dunia, jika liga Jika Anda tidak gentar.

“Jika belum bergulir pasti akan lebih buruk. Sepakbola Indonesia tidak punya reputasi di dunia.”

“Pengorbanan harus dilakukan untuk mencapai tujuan ini sesuai keinginan PSSI, sekalipun Indonesia Sepak bola terus berbenah, dan liga akan terus berbenah untuk sepak bola Indonesia, pungkasnya. “- Sejauh ini, PT LIB dan PSSI belum menentukan jadwal peluncuran final setelah penundaan pengumuman pada akhir September. -PSSI masih berharap Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) bisa mengeluarkan izin operasi pada November agar Ligue 1 dan Ligue 2 2020 bisa diluncurkan.