TRIBUNNEWS.COM-Manchester United siap pakai pemain di barisan belakang untuk mengamankan bek tengah Inter Milan Milan Scrignar.

Sejak musim panas 2019, Manchester United sudah dikaitkan dengan banyak nama untuk mengisi lini belakang. . -Di bursa transfer musim panas 2020, aksi transfer Manchester United tak jauh dari jantung pertahanan nasional.

Baca: Bursa transfer pemain Manchester United: Jaton Sancho masih latihan di Dortmund, Alec Inter Milan Sith Sanchez-Ole Gunnar Solskjaer juga sedang mencari bek tengah baru untuk memperkuat pertahanan melawan Liga Inggris dan Liga Champions musim depan.

Duo Harry Maguire dan Victor Lindelof memang menjadi tulang punggung Ole Gunnar Solskjaer pada musim 2019-2020 sebagai bek tengah Setan Merah. — Namun, hanya mengandalkan Harry Maguire dan Victor Lindellov saja tidak cukup untuk menyelesaikan Solskjaer. –Seperti dilansir BolaSport.com dari Cargiomecato, Manchester United kini mengincar bek tengah Inter Milan, Milan Coriner, yang akan didatangkan pada musim panas ini.

Kabarnya untuk bisa mendapatkan Milan Srinard, Manchester United rela menyediakan salah satu bek tengahnya Chris Smalling (Chris Smalling.) Untuk dibaca: Manchester City vs Real Madrid-Los Blancos Bisa Balikkan Asal. .

Chris Smalling sedang dipinjamkan ke AS Roma musim ini untuk memamerkan permainan apiknya dengan pasukan Paulo Fonseca. Klub Bos Old Trafford meminta biaya transfer sebesar 15 juta euro (sekitar 259 miliar rupee).

Jika Smalling berharap untuk bertahan di Liga Italia dan bersiap untuk transfer ke Inter Milan, maka potensi perdagangan dengan Skriniar akan menjadi kenyataan. Red Devils e .

Baca juga: Tanpa Sergio Ramos, Real Madrid kerap kalah di UEFA Champions League. Manchester United niscaya memanfaatkan situasi Giuseppe Meazza dengan Alexis Sanchez. Panjat lagi. Performa.

Melalui Manchester United, Alexis Sanchez mampu bekerja sama dengan Smalling untuk memberikan layanan pertukaran Inter Milan.