Laporan oleh WARTAKOTALIVE.COM reporter Rafsanzani Simanjorang

TANGERANG TRIBUNNEWS.COM – Keputusan Indonesia tentang nasib Ligue 1 belum diputuskan, dan gelandang Persita Tangerang Raphael Maitimo bingung ketika membuat rencana hidupnya sendiri. Tidak bermain selama beberapa bulan pasti akan mempengaruhi penghasilan pemainnya.

Selain menjadi pemain sepak bola, dia juga anggota keluarga. Sebagai anggota keluarga, ia tentu harus mempertimbangkan beberapa hal. “” Saya selalu bingung tentang mempersiapkan rencana. Sejauh ini, belum ada keputusan PSSI. Setelah itu, saya perlu rencana. Pemain itu mengatakan: “Para pemain masih memiliki anggota keluarga untuk ditonton.” Pemain berusia 36 tahun itu mengatakan pada konferensi pendekar pedang yang hilang, Kamis (Juni 11, 2020) sore.

Dia berharap bahwa PSSI dapat membuat keputusan akhir tentang apakah akan melanjutkan permainan dalam waktu dekat, sehingga setiap pemain dapat menetapkan tujuan mereka sendiri.

Belanda ini benar-benar berharap bahwa permainan dapat terus berlanjut, dan gaji para pemain dapat menjadi normal seperti awal. Dari pertandingan terakhir.

Baca: Simpan sepak bola kami: sepak bola normal baru membutuhkan pemerintah Stimulus-Maui Timo sendiri mengakui bahwa dia kehilangan lapangan hijau, dan rekan-rekannya mencetak 3 poin per pertandingan. — “Saya belum pernah ke lapangan selama dua atau tiga bulan. Inilah yang paling saya rindukan,” pungkas pemain naturalisasi itu.