TRIBUNNEWS.COM-Inilah siaran langsung pertandingan Liga Champions Inter Milan melawan Mönchengladbach yang akan berlangsung besok malam.

Pertandingan Liga Champions Grup B Inter Milan melawan Monchengladbach akan dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza pada hari Kamis. 22 Oktober 2020), yaitu pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Vidio.com dan dapat disiarkan secara langsung.

Anda dapat mengunjungi tautan langsung di akhir berita

Kami tahu bahwa Inter Milan cedera di depan perwakilan Bundesliga Jerman.

Baca juga: Prediksi Lazio vs Dortmund Champions League-4 alasan mengapa Haaland bisa menang dari real estate

Lihat juga: Champions League-Dortmund bisa mengalahkan Lazio, Harlan vs Unmoved Battle 4 Faktor Pertandingan — baca juga: Tes benchmark Lampard gagal musim lalu sebelum Chelsea vs Sevilla Liga Champions-dicatat di pertandingan terakhir d, dikenal sebagai Nella dari Inter Milan Nerazzurri sama sekali tidak menang.

Tim Antonio Conte (Antonio Conte) hanya bisa bermain 1-1 dengan Lazio dan akhirnya kalah dari AC Milan pada Derby della Madonnina (Derby della Madonnina) 1- 2. – Sebelum menghadapi AC Milan, lini ofensif Inter Milan dinilai sudah jelas. Dalam tiga laga sebelumnya, Romelu Lukaku cs sudah mencetak 10 gol.

Namun, usai menghadapi AC Milan, banyak tudingan yang ditarik ke lini ofensif Narazuri. Garis tidak lepas dari situasi mereka, dan ketika mereka bertemu Rossoneri, mereka tidak bisa memaksimalkan banyak peluang.