TRIBUNNEW.COM-Akibat gangguan internasional, jadwal siaran langsung Mora TV pekan ke-5 Liga Inggris akan dimulai pada 17 Oktober.

Pada Minggu ke-5 Liga Premier, pertandingan pembukaan antara Everton dan Liverpool di Merseyside akan diadakan di Goodison Park. Sisi Kota Merseyside ini telah melalui dua situasi berbeda, juara bertahan Liverpool terdegradasi ke tim yang hampir terdegradasi musim lalu, Aston Villa.

Yang lebih memalukan adalah Liverpool dikalahkan oleh skor. Premier League Week 4 di Villa Park Stadium dengan Kemenangan 7-2

Baca: Rangking Premier League-Rangking teratas Manchester United di bawah klasemen, Everton adalah puncak kenyamanan yang dirancang dalam sebuah permainan Tujuh gol, mengingatkan pada rekor suram Tentara Merah 57 tahun lalu.

Selama ini, Liverpool dikalahkan dengan skor yang sama di Tottenham pada April 1963.

Meskipun Aston Villa mungkin senang, Jack Grealish (Jack Grealish Cs) naik ke tabel liga kedua Liga Premier dengan Everton memimpin dengan 3 poin. -Dan Les Clerets, julukan Aston Villa, masih menunda pertandingan.

Aston Villa memenangkan tiga pertandingan pertama Liga Inggris musim ini, demikian ajaran Joe Mercer pada musim 1962-1963. -Baca: 5 fakta hasil laga Aston Villa vs Liverpool, juara bertahan Noda, Clarice di klasemen, semuanya memimpin-Liverpool, lawan potensial Everton.