Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Mantan pemain timnas Indonesia Imran Nahumarury mengatakan, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong perlu beradaptasi untuk memahami karakter pemain Indonesia. Pelatih ternama seperti Guardiola tidak akan bisa membawa Indonesia ke level tinggi dengan segera.

“Shen Taiyong masih dalam tahap pembentukan tim. Bagaimana dia akan meningkatkan mentalitas pemain, jadi menurut saya hasilnya sangat penting, tetapi yang paling penting adalah bagaimana kami harus memberinya waktu. Pep Guardiola juga, ketika mendapat kesempatan untuk membentuk timnas Indonesia, tidak mungkin bisa langsung dilakukan. Itu tetap menuntut mereka untuk beradaptasi, apa karakter pemain kita apalagi para pendahulunya, ”Imran Nahu Kata Maruri, Seperti yang diketahui semua orang, Imran Nahumarury (Imran Nahumarury) dengan sendirinya menjawab bahwa ketua PSSI sudah menetapkan target tinggi untuk timnas Indonesia, dan mereka akan mengikuti sisa kualifikasi Piala Dunia 2022. Three games. Asia.

Gol menang nanti sebenarnya bisa mengubah peringkat Indonesia di FIFA karena Indonesia yang sudah lima kali kalah tak punya peluang untuk lolos.

Baca: Imran Na Humaluli tidak setuju timnas senior Indonesia dibawa ke Korea Selatan- “Untuk Vietnam, saya minta Shin Taeyong membalas kekalahan kami di kandang kami. Ini seperti dikalahkan oleh Vietnam di Manila. PSSI Ketum Mochamad Iriawan mengatakan beberapa hari lalu: “Thailand juga merupakan UAE lain yang akan kami ikuti di Indonesia.” Imran yakin bahwa tujuan tersebut masuk akal, namun perlu diimbangi dalam hal persiapan skala. Sejauh ini, timnas Indonesia masih dalam tahap awal TC dan seleksi pemain.

“Kalau menurut saya wajar saja ketum PSSI menang, orang masih ingin menang. Tapi untuk memastikannya, kita harus melihat situasi tim. Menurut saya pelatih juga punya gol.