TRIBUNNEWS.COM-Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann mengakui bahwa PSG harus menang dan memenangkan tiket ke final Liga Champions UEFA 2019-20. , Tapi terkadang sepakbola seperti itu. -Sebelumnya, semifinal Liga Champions UEFA RB Leipzig melawan PSG berakhir dengan kemenangan wakil Prancis.

RB Leipzig Vs PSG di Stadion Luz Lisbon, Portugal Pada dini hari Rabu (19/8/2020) WIB, WIB menyudahi PSG dengan skor 0-3.

Baca: Butuh waktu setengah abad untuk memainkan 110 pertandingan, dan akhirnya PSG mencicipi final Liga Champions

Kemenangan PSG. Gol dari pertandingan ini di menit ke-13 oleh Marquinhos, Angel Di Maria (42) dan Juan Bernat (56) mencetak gol.

Atas hasil tersebut, Nagelsmann menyatakan bahwa PSG pantas mendapatkan tiket terakhir. Tiket ke final PSG memang pantas didapat, “kata Negsman. Di situs resmi Liga Champions.

Nagsman yakin Angel Di Maria mencetak gol kedua. Sebuah gol PSG telah merusak kehidupan para pemain. Nagsman berkata: “Dia dalam situasi yang baik,” katanya.

“Setelah gol kedua, sulit untuk melanjutkan permainan karena kualitas Paris yang tinggi. Sulit untuk diterima, tapi sepakbola memang seperti itu.

Baca: Hasil Liga Champions Tadi Malam-Setelah Leipzig (RB Leipzig) mencetak tiga gol yang belum terselesaikan, PSG raih tiket ke final-Baca: Hasil Liga Champions, Paris Saint-Germain Di final, nama Gianluigi Buffon terseret – tapi ia bertekad untuk tampil lebih baik dan bekerja lagi musim depan. Selain itu, timnya sukses mencapai babak semifinal Liga Champions. Mengejutkan.

“Tidak mudah untuk memikirkan musim bagus yang kami miliki di Liga Champions UEFA, tetapi semuanya akan baik-baik saja dalam waktu seminggu, katanya:” Dia berkata.

“Kami tahu para pemuda Ini musim yang bagus untuk tim. Kami akan melakukannya lagi musim depan dan kembali lagi. bekerja keras. “.Com bertajuk” Second Goal “Kill” Leipzig, PSG memang pantas masuk final Liga Champions UEFA