TRIBUNNEWS.COM-Minggu ke-35 dari kalender Liga Inggris menampilkan Manchester United vs. Southampton. Laga Manchester United vs Southampton akan digelar di Stadion Old Trafford pada Senin (13/7/2020) atau Selasa pagi pukul WIB. -Menurut Opta, Southampton kebobolan lebih banyak gol daripada tim Liga Premier lainnya ketika mereka bertemu Manchester United.

Sejak Liga Inggris berganti formatnya menjadi Liga Inggris pada musim 1992-1993, Southampton dan Manchester United telah menyaksikan 41 kali — baca: Manchester City memenangkan banding CAS, Manchester United, Chelsea dan Leicester datang untuk menghibur- — Bacaan: Prediksi Manchester United atas lineup Southampton mengukur peran penting Nemanja Matic-alhasil, Southampton hanya mampu meraih 8 kemenangan, 7 seri dan 26 kekalahan.

Rekor Southampton memburuk karena mereka kebobolan 82 gol dalam 41 pertandingan melawan Manchester United. –Jumlah ini juga menjadikan Manchester United sebagai tim dengan gol terbanyak ke gawang Southampton dalam sejarah liga sebelumnya. Setelah Liga Inggris berakhir, Manchester United terus tampil bagus dan tak pernah kalah lima kali berturut-turut.

Selama periode ini, Manchester United juga sukses mencetak 15 gol dan hanya kebobolan 3 kali.