Laporan oleh Abdul Majid, seorang reporter dari Tribunnews.com di Jakarta-Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi mengatakan bahwa PSSI akhirnya memutuskan untuk menuntut Ligue 1 dan Ligue 22020. Dengan Liga 1 dan La Liga 2, Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional Indonesia (APSSI) dan semua Asosiasi Pelatih Sepak Bola Indonesia (APSSI).

“Tentang pertemuan kami dan hal-hal penting yang kami saling kenal. Semua klub dan perwakilan PSSI sepakat untuk melanjutkan PSSI League 1 dan League 2,” Yunus Nusi (Tununnews), Rabu Dikatakan dalam video pendek. (6 Maret 2020) .

“Bahkan jika ini juga terkait dengan kalender, teman-teman dari klub League 1 dan League 2 mengusulkan ke APSSI untuk diadakan pada bulan Oktober, dan League 2 diadakan dua minggu setelah League 1. Ini kemarin Sudah dibahas pada pertemuan itu, “katanya. Selain itu, Yunus Nusi juga menjelaskan masalah teknis dan regulasi. Salah satunya adalah promosi dan degradasi Ligue 1 dan Ligue 2 2020. -Pada awal pertemuan, Ligue 1 2020 tidak mengalami degradasi. -Ada hanya dua klub yang telah maju di Liga 1 di Ligue 1. Tidak ada downgrade.

Setelah itu, di Ligue 1 pada 2021, klub Ligue 1 akan memiliki 20 tim karena tidak ada degradasi tahun ini.