TRIBUNNEWS.COM-Derby Merseyside yang melibatkan Everton vs Liverpool berpeluang digelar di tempat netral.

Liga Premier antara Everton dan Liverpool memiliki peluang untuk diadakan di tempat netral karena tidak ada keputusan yang harus dibuat. Laga Everton vs Liverpool bertajuk Merseyside Derby, dan laga tersebut bakal menghiasi Premier League dini hari nanti (22/6/2020). .

(Tabel terlampir di akhir tabel terlampir) Bacaan: Memperkuat Jordan Henderson 9 tahun Liverpool menyentuh Steven Gerrard

Bacaan: Peringkat Liga Premier: Dejan Lovren (Dejan Lovren) menyatakan bahwa gol utama Liverpool bukanlah juara – meski jadwal pertandingan sudah dirilis, Dewan Kota Liverpool tidak akan memutuskan di mana pertandingan akan berlangsung hingga Rabu (6 Juni 2020) waktu setempat.

Menurut laporan di halaman “Sky Sports”, mengingat keputusan polisi setempat, Derby Merseyside dapat memilih untuk bermain di tempat netral. Polisi Inggris menyarankan agar pertandingan Everton VS Liverpool yang semula dijadwalkan diadakan di Goodison Park harus dipindahkan ke lokasi netral.

Keputusan pihak berwenang untuk menghindari menghindari kerumunan adalah pendukung selebriti atau permen. -Meski begitu, Wali Kota Liverpool Joe Anderson (Joe Anderson) tidak langsung menyetujui panggilan polisi tersebut.

Dia bahkan mengklaim bahwa selama Everton menjadi tuan rumah pertandingan Liverpool, bahkan jika pertandingan diadakan di Goodison Park, keselamatannya bisa dipastikan.