TRIBUNNEWS.COM-Dalam berita ini, kalian bisa menyaksikan siaran langsung timnas U-19 nasional Indonesia U19 melawan Dinamo Zagreb dan siaran langsung Mola TV dan Net TV.

Laga nasional Indonesia U-19 melawan Dinamo Zagreb akan digelar di Stadion Igraliste NK Polet, malam ini (28/9/2020) malam. -Anda dapat menyaksikan Timnas U-19 vs. Dynamo Zagreb WIB di Mola TV dan Net TV mulai pukul 21.00.

(Live streaming U-19 vs. Dynamo Zagreb Linknya bisa disiarkan sampai akhir melalui Mola TV atau Internet TV.) Bacaan: Untuk Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U19 Melawan Bosnia Herzegovina, Silahkan Nonton Acara TV di Mola TV & Net TV

Bacaan: Live Malam Ini, Siaran langsung Mola TV & Net TV, Timnas U-19 Indonesia vs Bosnia and Herzegovina-Pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae Yong menyatakan akan merotasi pemain dalam laga melawan Bosnia Herzegovina.

Salah satu alasan utama Shin Tae-ong menggunakan pemain adalah untuk mengikuti kemajuan setiap pemain di kamp pelatihan kali ini.

“Boikot Bosnia dan Herzegovina lagi, kami ingin terus melihat perkembangan pemain,” ujar Shen Taiyong, dilansir situs resmi PSSI.

“Kami akan memberikan kesempatan kepada pemain yang belum pernah berpartisipasi dalam permainan,” kata pelatih asal Korea Selatan itu. : Siap mengalahkan Jack Brown dari negara Indonesia U-19 melawan Bosnia, pemain Shin Taiyong merotasi

Demikian pula, Shin Taiyong juga dapat merotasi pemain. Biarkan setiap pemain memiliki kesempatan untuk membuktikan kualitas terbaiknya.

“Kami berada di putaran rotasi ini, tujuannya adalah untuk melihat pertumbuhan semua pemain di lapangan,” kata Shin Taiyong.