TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memberikan informasi terbaru tentang status lineup-nya sebelum pertandingan Community Shield 2020 melawan Arsenal .

Kami tahu bahwa Liverpool dan Arsenal akan bersaing di komunitas tersebut tahun ini. Judul perisai.

Liverpool vs. Arsenal akan digelar di Stadion Wembley di London besok dan Sabtu (29/8/2020). WIB. -Baca: Jadwal Langsung Community Shield: Arsenal vs Liverpool, Live Bein Sports 2

Bacaan: Jurgen Klopp mengklaim Bayern Munich memenangkan Liga Champions 2019-2020 karena keberuntungan — Liverpool pada Setelah menjuarai musim juara Liga Inggris untuk pertama kalinya, sepertinya bek andalan mereka Virgil van Dijk akan kembali memperkuat kekuatannya.

Jurgen Klopp (Jurgen Klopp) menjelaskan hal ini pada konferensi pers besok malam melawan Arsenal. Beberapa hari lalu, Van Dijk semakin dekat usai cedera bersama RB Salzburg di pramusim. – “Van Dijk terlihat bagus. Dia terlihat bagus karena mengalami tabrakan. Tapi saya yakin dia dalam kondisi baik.” Situs resmi Liverpool mengutip perkataan Klopp. — Beberapa waktu lalu, Arnold harus cedera pada pertandingan melawan Stuttgart.