Munich TRIBUNNEWS.COM-2019-2020 Juara Bundesliga Bayern Munich resmi mendapatkan Tanguy Kouassi dari Paris Saint-Germain secara gratis.

Kontrak Tanguy Kouassi dengan Paris Saint-Germain (PSG) berakhir pada Juni 2020. -Kubu PSG telah memutuskan untuk tidak memperluas kerja sama dengan bek tengah berusia 18 tahun tersebut.

Bayern Munich memanfaatkan kondisi ini dengan baik.

Die Roten bertindak cepat dan mendapat tanda tangan Kouassi. -Di hari yang sama hari ini, Rabu (7 Januari 2020), Munchen resmi mengakuisisi Kuassi dengan nama samaran free transfer.

Pemain yang dulunya mendukung PSG U-19 itu langsung menandatangani salinannya dengan Bayern Munich Kontrak empat tahun. Kouassi mengaku sangat senang bisa bermain untuk Munich pada musim 2020-2021.

Dia berharap bisa meningkatkan kemampuannya di Allianz Arena.

“Saya sangat senang bisa bermain untuk Bayern. Ini klub hebat dengan tradisi yang kaya.” BolaSport.com melaporkan pada Kuassi di situs resmi klub. – “Saya sangat berharap bisa berkembang di sini dan mengikuti banyak kompetisi karena saya akan bekerja keras,” kata Kuassi.

Musim ini, Kuasi telah mencatatkan 15 pertandingan di semua pertandingan PSG, mencatatkan 3 gol dan 3 assist.

Baca: https://www.bolasport.com/ read / 312222751 / resmi-bayern-muenchen-d Get-tanguy-kouassi-dengan-gratis? Halaman = semua