Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) memberitakan bahwa Mochamad Iriawan, Presiden Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PSSI, kembali bertemu dengan Shen Taiyong untuk membahas rencana kerja timnas Indonesia, Rabu (Juli, Jakarta) / 29/2020 ).

Saat membahas jadwal kerja, Iriawan meminta Shin Tae-yong untuk tidak melupakan timnas senior Indonesia. Kalaupun timnas terdekat mengikuti Kejuaraan Dunia 2022 se-Asia, hanya ada tiga pertandingan.

“Hari ini kami bertemu dengan Shin Taiyong secara kebetulan untuk memastikan bahwa dia terkait dengan program Shin Taiyong di masa depan,” kata Iriawan.

Baca: Baggot yang Gagal Dikuatkan Elkan Memilih Indonesia, Memilih Indonesia Tujuan Timnas Thailand Jadi Bek Liga Swedia

“Sebenarnya saya minta personel terkait untuk menahan U-19 Dan para sesepuh, mengapa demikian karena para sesepuh berlaga melawan Indonesia pada pertandingan terakhirnya dengan Thailand, Vietnam dan Uni Emirat Arab. Semoga membawa hasil yang membanggakan bagi bangsa Indonesia, ”lanjutnya. -Membaca: Shen Taiyong tidak khawatir gagal dan berbicara tentang tugas peningkatan peringkat FIFA Timnas Indonesia.Untuk itu, ia pun meminta Shen Taiyong untuk fokus mempersiapkan timnas pemain senior Indonesia, kecuali timnas U-19 Indonesia. – “Mengenai TC di Korea Selatan tidak ada masalah, tapi kami minta Shin Tae-yong tidak keluar dari tim senior karena dia sudah merekrut tiga tim sejak awal;” U-19, U-23 dan warga senior “, kata Iriawan . Nanti. Karena tentunya akan meningkatkan ranking FIFA. Aku tanya Shin Tae-yong, ”ucapnya.