TRIBUNNEWS.COM-Sevilla akan menghadapi Barcelona pada pekan ke-30 Liga Spanyol, Sabtu (20/6/2020).

Duel sengit ini akan dihelat di Stadion Amerika Latin Ramon Sanchez Pizhua pada pukul 03.00 WIB yang akan disiarkan di beIN Sports 1 via Vidio.com.

Pelatih Sevilla Julen Lopetegui (Julen Lopetegui) berambisi memblok kemenangan tim tamu di Barcelona. -Membaca: Lionel Messi harus tetap di Barcelona-cameo, yang dikenal sebagai Blaugrana, saat ini sedang dalam tren kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir yang mereka mainkan. -Termasuk 2 kemenangan di babak pertama Liga Spanyol yang berakhir pada 17 Juni – detail informasi berkat Arturo Vidal, Martini Braithwaite, Jodi Alba dan Leon Dengan gol Neil Messi, Blaugrana menang 0-4 dalam laga kandang melawan Mallorca.

Menangkan tiga poin berikut ketika tim tamu mengalahkan Leganes 2-0 karena gol dari Ansu Fati dan bintang Lionel Messi —

– Refleksi Demi meraih prestasi positif di tim Braugrana, Lopetegui pun berniat menghentikan tren ini.

Untuk mengubah ambisi menjadi sudut Braugrana, mantan pelatih Real Madrid akan mengawasi semua pemain. – “Lawan besok bertanya kepada kami, kami fokus pada penyelesaian masalah besar dan menantang seperti Barcelona”