TRIBUNNEWS.COM-Ini adalah siaran langsung pertandingan antara Napoli dan SPAL di Serie A Italia, anda bisa melihatnya di berita ini.

Pertandingan Liga Italia yang menarik antara Napoli dan SPAL akan dimainkan di Stadion São Paulo pada Senin pagi (28 Juni 2020). -Laga Naples vs SPAL, Live beIN Sports 1 bisa disaksikan langsung WIB pukul 12.30 WIB: Bacaan: Prediksi Susunan Pemain Liga Italia Napoli vs SPAL: Tekanan dari Il Partenopei Beri dari Roma Roma

Bacaan: Prediksi AC Milan vs. Liga Roma Italia: Tanpa Ibrahimovic, tugas penting Rossoneri adalah menyamai poin Napoli – gol tiga poin adalah harga tetap bagi Napoli untuk memberikan tekanan di Roma, tepat selama Liga Italia.

Duel antara Napoli dan SPAL di Liga Italia akan berlanjut pada Senin (28/6/2020) 00:30 WIB di Stadion Sao Paulo .

Il Partenopei (Napoli) berambisi membebani AS Roma Di bawah tekanan, yang terakhir saat ini menempati tempat kelima dan kesembilan di klasemen.

Il Giallorossi (Roma) mencetak 48 poin dalam 27 pertandingan.

Adapun Napoli, mereka sekarang di urutan keenam dengan 42 poin. –Bahkan, jika tim Ganasso Gattuso bisa mengalahkan SPAL, Napoli bisa mencetak 3 poin bersama AS Roma – bukan hanya perebutan gelar Serie A 2019/2020 yang sengit.