Reporter Tribunnews.com, Abdul Majid

Dilaporkan oleh TRIBUNNEWS.COM di Jakarta-Bhayangkara Kiper FC Wahyu Tri Nugroho sangat setuju apakah ada opsi untuk 2020 Ligue 1 dan perjanjian tersebut mensyaratkan peraturan kesehatan yang ketat.

Sebagai pemain sepakbola profesional, Wahyu mengatakan dia sangat merindukan hal untuk bisa kembali ke lapangan. Kembalinya liga tidak hanya masalah penampilan, tetapi juga memungkinkannya untuk mendapatkan penghasilan yang lebih berguna untuk menghidupi keluarganya.

Pemain kelahiran Sukoharjo sekarang memiliki keberuntungan yang sama dengan pemain sepak bola seperti pengusaha yang mulai mengeluh tentang pembatasan. . — “Saya sepenuhnya setuju bahwa aliansi beroperasi di bawah persyaratan kesehatan yang ketat. Itu sama dengan aliansi luar,” kata Vauyou, Jumat (29 Mei, 2020).

“Sebagai pemain, kata kami buta dan terjebak sekarang. Kami ingin kembali bekerja untuk menghidupi keluarga kami. Kami seperti sepeda motor, kami adalah pengusaha di luar. Mereka ingin terus bekerja keras karena mereka mendukung Keluarga mereka, “katanya. Seperti yang Anda tahu, kelanjutan Ligue 1 dan Ligue 2 2020 masih menunggu penentuan PSSI. Di masa lalu, PSSI telah mendengar komentar dari APSSI dan APPI, serta perwakilan klub Ligue 1 2020.

Tampaknya hari ini, PSSI mengadakan pertemuan virtual dengan perwakilan dari klub Ligue 2.

Selanjutnya, PSSI akan melakukan negosiasi ulang dan memutuskan pertemuan Exco yang akan diadakan setelah pemerintah mengumumkan darurat Covid-19 pada 29 Mei 2020.