TRIBUNNEWS.COM-Lyon dan Bayern Munchen akan berhadapan di babak semifinal Liga Champions UEFA 2019/2020. Laga antara Lyon dan Bayern Munchen akan digelar di Stadion Jose Alvalade di Lisbon, Portugal, Kamis (8/1). / 20/2020). WIB .

Ada fakta menarik sebelum duel, memperebutkan tiket ke final Liga Champions UEFA.

Fakta ini adalah bahwa Robert Lewandowski mencetak gol yang sama dengan semua pemain konservatif di Lyon di Liga Champions musim ini.

Menurut catatan, pemain timnas Polandia itu mencetak total 14 gol di Liga Champions musim 2019/2020. Baca: Siaran Langsung SCTV, Lyon vs Bayern Munich, 02.00 WIB di Liga Champions UEFA – 14 gol membuat Lewandowski duduk nyaman di tangan pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini. — Jumlah ini hampir menjadi rekan setimnya dan pesaing terdekat Serge Gnabry mungkin masih mengejarnya.

Lewandowski pasti akan menarik perhatian bek Lyon tersebut, karena kemampuan mencetak golnya memuncak pada musim ini. Dari babak penyisihan grup hingga perempat final, Gones hanya mencetak 14 gol.

Karakter paling subur di kubu Gornes adalah Memphis Depay, yang hanya memiliki 6 gol. -Diikuti oleh Moussa Dembele (2) sebagai Joachim Andersen, Houssem Aouar, Bertrand TraorĂ©, Maxwel Cornet, Lucas Tousart dan Martin Terrier (1). Semua pemain Gones “.