TRIBUNNEWS.COM-Menurut kabar, striker Uruguay Edinson Cavani menolak keinginan Juventus untuk merekrutnya musim panas ini.

Salah satu alasan utama Cavani menolak lamaran Juventus adalah karena dia memilih untuk menghormati Napoli.Kami tahu Cavani adalah sosok penting sebelum Napoli, dan kemudian memutuskan untuk pindah ke Paris Saint-Germain pada 2013.

Selama periode Napoli, Cavani berpartisipasi dalam 138 pertandingan di semua kompetisi. Alhasil, Juventus kembali ke Eropa untuk dirawat di rumah sakit, dan Der Piero dikritik keras

Baca: Era Juventus Andrea Pirlo Akan Dimulai, Ramsey ( Ramsey dan Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo) menjalani tes medis-104 gol dan 14 assist menandai karir Cavani. Atas dasar itu, Cavani akhirnya memutuskan untuk menolak di bursa transfer. Juventus.

Meski begitu, Cavani masih dalam proses mencari pemain baru. Kontrak dengan Paris Saint-Germain habis setelah akhir musim lalu.

Kabar tersebut diberitakan oleh Sky Sports Italia, ia mengatakan bahwa Cavani menolak tawaran Juventus karena para pemain menghormati lawan dari nyonya tua Napoli di liga Italia tersebut.

Baca: Pasar transfer: Pedro menjalani pemeriksaan fisik AS Roma setelah tiba di Italia

Juventus berharap bisa membawa Cavani ke Italia dan upaya mereka menemukan striker murni dan kualitas tidak dapat dipisahkan . Hengkangnya Gonzalo Higuain membuat Juventus menguras cadangan pemain utama di tengah serangan.