TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong membawa 30 pemain untuk mengikuti Pusat Latihan Timnas Kroasia (TC).

PSSI memastikan bahwa 30 pemain Timnas Indonesia U-30 yang dipilih oleh Shin Taeyong I akan berangkat ke Kroasia pada akhir Agustus.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-19 tidak hanya akan diserahkan ke TC, tapi juga akan dipersiapkan untuk mengikuti kompetisi di Kroasia, Bucharia, dan Arab Saudi mulai 2 hingga 8 September 2020 mendatang.

Sejak akhir Juli tahun lalu, timnas Indonesia U-19 telah menerima laga TC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Di antara 46 pemain yang dipilih oleh Shen Taiyong, 30 pemain yang akan meninggalkan Kroasia dipilih. — “Shen Taiyong berkata:” Kami telah memilih 30 pemain untuk dibawa ke Kroasia. Dilansir BolaSport.com di laman PSSI. — Baca: Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi 3 tim di Kroasia, dengan jadwalnya sebagai berikut. Permainan

“Pemain saat ini dalam kondisi fisik yang baik dan aktif berkembang setiap hari. Saya yakin di Kroasia, fisik, teknik dan kompetisi timnas U-19 akan meningkat,” ujarnya. Di ajang ini, Timnas U-19 Indonesia akan bertemu dengan tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan tim Iran A di ajang ini.

L Timnas U-19 memastikan akan menghadapi Kamboja untuk pertama kalinya. Setelah 17 Oktober melawan Iran pada 14 Oktober.