TRIBUNNEWS.COM-Legenda Manchester United, Gary Neville berjanji akan terbang ke Papua Nugini jika Liverpool menjuarai Liga Inggris, namun ia diminati oleh netizen. Legenda Manchester United.

Salah satunya adalah Rio Ferdinand, yang telah bermain untuk Manchester United selama 12 tahun.

Ferdinand tahu bahwa Liverpool telah memenangkan gelar Liga Premier ke-19, dan dia menulis bahwa dia akan menghilang untuk pertama kalinya dalam beberapa minggu ke depan. Meski begitu, beberapa menit kemudian, Manchester United berhasil merebut enam gelar Liga Inggris. Tim Liverpool mengucapkan selamat kepada Tentara Merah atas kemenangan mereka. Dalam 30 tahun terakhir, kabar bahwa Tentara Merah sukses mengakhiri gelar juara tampaknya tidak merugikan Manchester United. Legenda Manchester United Gary Neville (.

) Tak lama setelah Liverpool secara resmi mengonfirmasi bahwa ia adalah juara Liga Inggris musim 2019-20, Neville memposting tweet dengan emoji melambai.

Peran yang membuat Manchester United semakin kuat dari tahun 1994 hingga 2011 seakan mengucapkan selamat tinggal.

Tweet ini akhirnya menimbulkan berbagai tanggapan, dan Gary Neville menjadi karakter yang populer di kalangan pengguna Internet. Gary Neville semakin marah setelah Sky Sports Media mengunggah video menarik tentang sang legenda.