TRIBUNNEWS.COM-Rangking Shopee Liga 1 2020 Persija Jakarta belum keluar dari pusat. Tidak sampai minggu ketiga Shopee Liga 1 2020 Pesja Jakarta bermain melawan rumah Bayankara Football Club.

Pertandingan antara Klub Sepak Bola Boyankala dan Persikha diadakan pada Sabtu (14/3/2020) di Stadion PTIK di Jakarta, skornya 2-2 .

Persia di Bayankara Football Pemain sayap klub South Silva mencetak gol pertama, mencetak gol pada menit ke-20 dan berlanjut hingga akhir babak pertama.

Baca: Penampilan luar biasa dari tim Persia: puluhan kisah Jakmania Hampiri Renan da Silva

Baca: Video Evan Dimas dan Dewi Zahrani memerah ketika mereka muncul secara intim ketika resepsi sempurna — -Baca: Hal yang menarik Ketika Persebaya mengalahkan Persipura: Hujan 7 gol, Bajul Ijo melepaskan dua pemain muda

Persija dikalahkan setelah Otavio Dutra (52 ‘) dan Evan Dimas (64’) 2-1.

Namun, kekuatan Sergio Farias tidak dapat mempertahankan keunggulan ini. Pada menit ke-69, mereka kembali dikenali oleh kepala pengebom Bhayangkara FC Ezechiel N’Douassel.

Undian ini berarti Persija tidak keluar dari tengah peringkat Shopee League 1 2020. — Marko Simic dan yang lainnya mencetak 4 poin dalam dua pertandingan dan masih berada di peringkat ketujuh.

Bhayangkara FC memiliki tiga band di bawah Persija, atau peringkat kesepuluh dengan tiga poin dalam tiga pertandingan. Peringkat –Persija lebih baik dari Arama FC. –Klub berjuluk Singo Edan saat ini berada di peringkat ke-11 dengan 3 poin. Arema baru saja kalah untuk kedua kalinya musim ini melawan PSIS Semarang.

Dalam permainan yang diselenggarakan oleh Moch Stadium. Soebroto, Magelang dan Arema kalah 0-2 dalam tembakan Nur Yulianto (45) dan Bruno Silva (47).

Persib Bandung masih menempati peringkat tertinggi, dan ia mencetak 6 poin.

Diikuti oleh Borneo Football Club, Persipura Jayapura dan PSIS Semarang. -Untuk memenangkan lima besar, tim promosi Persiraja Banda Aceh memenangkan 5 poin. Peringkat Shopee League 1 2020, Sabtu (14/3/2020).

Baca: Pelatihan momen indah Persija: Lusinan Jakmania berjalan di Renan da Silva

Baca: VIDEO Evan Dimas dan Dewi Zahrani di Kemeja penerimaan yang disesuaikan pada saat penampilan

Membaca: Persebaya disampaikan oleh Persipura hal-hal menarik: hujan 7-bola, Bajul Ijo menempatkan dua pemain muda

artikel yang diterbitkan di Kompas.com, berjudul Peringkat “Shopee League” pada Januari 2020, Persija belum meninggalkan dewan komunitas “