TRIBUNNNEWS.COM-Bayern Munich sukses mengalahkan perlawanan Eintracht Frankfurt di semifinal Piala Jerman atau semifinal Piala Jerman dengan skor 2-1 tanpa suporter, Kamis (11/6/2020). Dari Die Roten, julukan Bayern Munchen Perisic (14 ‘) dan Robert Lewandowski (74’), Frankfurt membalas dengan skor Danny da Costa pada menit ke-69. -Dengan hasil ini, Bayern Munchen akan menghadapi Bayer Leverkusen di partai puncak DFB Boca musim 2019. -2020 .

Baca: Peringkat Bundesliga, Rekor Terbaik Bayern Munich, Lewandowski dan Muller Cetak Rekor-Langkah Menuju Tiga Kejuaraan Musim Ini, Bayern Munich Kemungkinan Akan Dengan Tiga Juara terkenal menikah musim ini, UEFA Champions League Piala Jerman.

Gol Ivan Perisic di menit ke-14 tak lepas dari peran Thomas Muller. Umpan cerdas yang ia berikan berhasil ditanduk mantan pemain Inter Milan itu.

Gol berlanjut hingga terobosan, tetapi ingat bahwa Munich mencetak lebih banyak gol di babak pertama daripada Perisic. kesempatan. -Tetapi anak angkat Hansi Flick tidak memanfaatkan peluang yang ada.

Baca: Setelah Munich mengalahkan Leverkusen, Robert Lewandowski dan Thomas Mueller mencetak rekor “Kami harus mencetak tiga atau empat gol di babak pertama (gol), itu akan lebih mudah bagi kami,” ikut Thomas Muller, gol pertama yang dicetak di Munich, dikutip dalam Kejuaraan Sepak Bola Dunia, berkata. – “Menjelang pertandingan, Anda akan merasa lelah dari kedua tim di babak kedua. Kami bertahan dengan sangat baik, terutama pertahanan bola yang panjang,” sambungnya. Umpan Joshua Kimmich.