Laporan di TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Alex Dos Santos Goncalves dan Ciro Henrique Alves menghilangkan keraguan publik tentang dirinya dengan mencetak gol.

Alex dan Ciro berhasil membuktikan bahwa mereka dapat mencetak gol di pertandingan Ligue 1 berturut-turut melawan Persita Tangerang di Minggu 3, pertandingan ini pada Minggu (15/3/2020), Mao Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bupati, melawan Persita Tangerang, pertandingan berakhir 3-1. Untuk alasan ini, pelatih Persikabo 1973 Igor Nikolayevich Kryushenko mengaku telah memberikan instruksi khusus kepada kedua pemain.

Dalam pelatihan selama periode persiapan, Igor selalu menginspirasi semua pemain, terutama garis ofensif.

“” Penyerang sama dengan Siro, Alex, Escobar, yang penting adalah mencetak gol pertama terlebih dahulu, gol kedua, gol ketiga, lalu yang pertama Gol karena dapat membangun kepercayaan pada soi, “katanya. -Tapi dalam pertandingan Persita Tangerang, Alex berhasil mencetak gol pada menit ke-7, berkat asisten pengajar yang matang di Hendra Adi Bayauw .

Pada saat yang sama, Ciro Henrique Alves mengalahkan beberapa lawan dengan mengalahkan lawan di lini tengah dan akhirnya mengalahkan kiper Annas Fitranto, dalam kemenangan ini, pada tahun 1973, Persikabo (Persikabo) naik dari level 15 ke lima, di level ketiga. Dalam permainan, ia mencetak 4 poin dan melompat ke tempat kesepuluh .

Persita Tangerang (Persita Tangerang) mencetak 2 poin dari tiga pertandingan, peringkat ke-14.