TRIBUNNEWS.COM-Tulang punggung gelandang Barcelona Arturo Vidal (Arturo Vidal) mengatakan, di tengah krisis saat ini, timnya perlu keberanian untuk mengubah banyak hal terkait DNA-nya.

Seperti yang kita ketahui bersama, situasi internal di Barcelona saat ini memang cukup pelik. -Ketika mereka kalah dari Bayern Munich di perempat final Liga Champions musim lalu, momen saat mereka berantakan dimulai.

Bacaan: Arturo Vidal memberi Andrea Pirlo bacaan keras yang membawanya ke Juventus: Manchester City menawarkan kontrak unik 5 tahun untuk mendatangkan Lionel Messi

Setelah momen itu, Quicque Setien dicopot dari posisi “pelatih Barcelona”. Atau mundur dari posisi Direktur Olahraga Barcelona.

Kemudian, kepergian Messi dari Barcelona semakin memperburuk kompleksitas masalah Barcelona.

Menanggapi hal ini, Vidal mengatakan bahwa Barcelona telah melakukan apa yang seharusnya. “Ya …. Barcelona harus bisa mengubah mentalitas mereka dan membuat image permainan dan timnya terus berkembang.” “Barcelona telah melakukan beberapa hal yang tidak sesuai untuk menjadi tim level tinggi.” Habif) mengatakan dalam sebuah wawancara di akun YouTube-nya.

“Akhirnya, Anda menyadari bahwa ketika menghadapi tim yang lebih terorganisir, mereka memiliki mentalitas pemenang, kuat secara fisik, dan memiliki rencana permainan yang sangat solid.”

Baca: Presiden Argentina juga mengomentari nasib Messi di Barcelona