Laporan oleh Tribunnews.com reporter Abdul Majid

JABARTA TRIBUNNEWS.COM – Pemain veteran Bhayangkara FC Indra Kahfi Ardhiyasa berharap untuk hari ini (Rabu) (1) / 7/2020).

Hadiah khusus yang ingin ia berikan Itu dibawa ke Bhayangkara FC untuk menjadi juara Ligue 1 2020.

“Untuk Bhayangkara FC, jika memungkinkan, tahun ini mungkin lebih baik dari tahun lalu. Kami memang masuk lima besar setiap tahun, dan berharap berada di tiga besar tahun ini. Jika kami bisa, kami akan menjadi juara. ) .

Membaca: Tidak seperti Persib dan Arema yang telah disiapkan, Persebaya: Tidak jelas untuk memulai liga pada Januari 2020

Bhayangkara FC optimis tentang menjadi juara tahun ini, karena Indra Kahfi mengatakan bahwa para pemain hebat Dan pelatih memberikan dukungan bagi wali Anda.

“Tiga atau juara teratas adalah tujuan kami, karena mereka memiliki pelatih dan pemain berkualitas tinggi yang dianggap berkualitas tinggi.

Selain itu, Indra juga anggota polisi tingkat inspektur kedua (Ipda), ia juga menyebutkan bahwa polisi nasional dapat melindungi masyarakat lebih dan lebih.

“Hope Islands Police Akan semakin dicintai oleh komunitas, komunitas juga akan semakin percaya diri dalam kinerja polisi, dan kami berdua terhubung. Kami melindungi masyarakat dan masyarakat lebih menyukai polisi, “katanya.

Ligue 1 2020 sendiri akan terjadi lagi pada bulan Oktober, yang mungkin mengadopsi format dan peraturan berbeda karena itu terjadi dalam pandemi Covid-19. Jangka menengah.

PSSI hingga ”, dia baru saja mengumumkan bahwa Ligue 1 dan Ligue 2 akan berlanjut pada Oktober. Jadwal kick-off, peraturan, format kompetisi dan venue masih dalam diskusi dan akan diumumkan setelah hasilnya diumumkan.