TRIBUNNEWS.COM-Timnas U-19 Indonesia saat ini tengah menggelar pemusatan latihan untuk mempersiapkan tim menghadapi Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-19 2021.

Saat ini terdapat 35 pemain Indonesia U-19 yang mengikuti training camp. Diadakan di Stadion Madya di Senayan City, Jakarta Pusat.

Dari 35 nama tersebut, dua pemain Persib Bandung ikut serta dalam ajang tersebut.

Kedua pemain tersebut adalah Beckham Putra Nugraha dan Erlangga Setyo. -Rencananya timnas U-19 Indonesia akan menerima pemusatan latihan di Kroasia pekan depan.

Namun sebelum dikirim ke Kroasia, jumlah pemain di timnas U-19 Indonesia akan dikurangi menjadi 30. Lima pemain akan tersingkir dari tim Taiyong baru.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts berharap dua pemainnya bisa bertahan di timnas underdog Indonesia. 19 tahun.

Ia juga sangat mendukung kedua cara tersebut, karena memanggil timnas adalah tugas mewakili negara.

“Tentunya kami mendukung penuh perjalanan mereka dengan orang Indonesia. Ia mengatakan:” Mewakili negara adalah tugas yang sulit “, ujarnya seperti dikutip Campas Bolasport.com, Sabtu (22/8/2020). Rene Alberts berharap para pemain muda lainnya bisa lebih termotivasi, mengikuti jejaknya.Selain itu, sebagai pelatih, jika salah satu pemainnya diminta memperkuat timnas, ia juga akan merasa terhormat.

“Tentunya kami selalu mendorong para pemain untuk berpartisipasi dalam timnas Indonesia. Ini suatu kehormatan bagi para pemain dan klub, dan kami selalu mendukung para pemain timnas, ”pungkasnya.