TRIBUNNEWS.COM-Menurut kabar, tiga pemain yang masuk timnas Uni Eropa itu melanggar aturan COVID-19.

Ketiga pemain tersebut adalah Tammy Abraham, Ben Chilwell dan Jadon Sancho. — Menurut BT Sport, mereka mengikuti pesta di London pada Sabtu malam (3/10/2020) waktu setempat, sehingga melanggar aturan COVID-19. -Satu pihak diyakini telah melanggar seperenam aturan pemerintah Inggris terhadap COVID-19.

Sumber serupa mengatakan bahwa lebih dari enam orang menghadiri pesta yang dihadiri oleh tiga pemain.

Baca: Striker Manchester United Mason Greenwood Sedih Ditinggal Gareth Southgate Timnas Inggris – Baca: Pemain Manchester United dan Manchester City mengundang 2 gadis ke hotel timnas Inggris. — Bacaan: Timnas Inggris Bertalenta Janjikan Tingkatan, Phil Foden Singgung Dua Angka Ini-Informasi Yang Dialirkan Abraham, Chiwell dan Sancho Trunk I Mendapat simulasi penalti serupa dengan hasil yang didapat Mason Greenwood dan Phil Foden beberapa waktu lalu, yakni diusir dari timnas Inggris. ——Seperti yang kita ketahui bersama, Greenwood dan Foden diusir dari timnas Inggris setelah tertangkap oleh Inggris melanggar aturan COVID-19. Undang wanita asing ke hotel. Mereka akan tinggal di tempat-tempat ini saat melakukan perjalanan ke Islandia.

Namun, menurut juru bicara Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), nasib ketiga pemain ini tidak akan seperti Greenwood dan Verden. >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> >>>>>>