Milan TRIBUNNEWS.COM-AC Milan setidaknya menemui dua kendala besar dalam upaya mendatangkan penyerang Real Madrid Luca Covic ke bursa transfer pada musim panas 2020.

Musim debut Luka bersama Real Madrid jauh dari mulus. Luka Jovic bernilai 60 juta euro (sekitar Rs 994 crore) pada musim panas 2019 dan gagal meniru penampilannya bersama Francisco Eintracht Frankfurt di Real Madrid. Musim 2019-2020. Meski mampu mencetak 27 gol dalam 48 pertandingan melawan Frankfurt pada musim 2018-2019.

Masa depan Jovic dan El Real Itu juga menjadi masalah karena pelanggarannya terkait dengan isolasi independennya selama wabah virus corona.

Langkah para pengebom Serbia akan dibahas sebelum pembukaan bursa transfer pada musim panas 2020. Santiago Bernabeu (Santiago Bernabeu), Jovic (Jovic) akan dengan mudah menemukan tujuan karena ia berharap klub tersebut akan bergabung dengan Serie A, dan AC Milan juga sangat tertarik padanya. Pertimbangkan kemungkinan kehilangan Zlatan Ibrahimovic (Ilahim Ibrahimovic). Pemikiran Rossoneri (Rossoneri) saya mirip dengan penandatanganan Ante Rebic (Ante Rebic), yaitu dipinjam dua musim.