Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pelatih kepala Indonesia Bambang Nurdiansyah berharap seluruh pemain timnas U-19 Indonesia tidak ikut campur. Saya kaget dengan konflik internal sepak bola PSSI di Indonesia yang terjadi antara manajer pelatih Shin Tae-yong dan PSSI, serta direktur teknik Indra Sjafri. .

Saat ini, Timnas U-19 memang tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti Piala Asia U-19 2020 Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 Indonesia 2021. Secara langsung merancang dan mengawasi persiapan tim Garuda Muda.

Panggilan Banur Nurdiansyah Banur berharap permasalahan di organisasi PSSI tidak membuat pemain kehilangan perhatiannya.

“Untuk masalah konflik ini, menurut saya mereka adalah pemain profesional, bukan bidangnya. Saya berharap mereka bisa terus fokus mempersiapkan timnas ini,” kata Bambang. Nurdiansyah .

Pelatih berusia 59 tahun itu menjelaskan, para pemain timnas U-19 harus fokus pada tujuan utama dari dua turnamen bergengsi yang akan mereka hadapi. — Selain itu, pertandingan sepak bola Piala Dunia U-20 2021 yang bergengsi menjadi kesempatan langka bagi pemain muda Indonesia untuk bertanding di kancah internasional.

“Selain itu, mereka juga akan menghadapi peristiwa hebat, Piala Dunia U-20. Ia menyimpulkan bahwa piala tidak harus harus 10. Tahun depan, mereka akan dapat memiliki kesempatan ini, jadi saya berharap para pemain ini akan terus Fokus.