Reporter TribinanewsBogor.com, Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG-Sebelum Piala Dunia U-20 2021, pemerintah sedang mempercepat pembangunan kawasan pusat olahraga Pakansari. Hal tersebut bisa lepas dari pilihan Stadion Pakansari, Zbinong, dan Regent Bogor yang menjadi salah satu venue untuk World Football Festival.

Untuk menggelar pertandingan sepak bola bergengsi ini, Pakansari Sports Center Empat stadion baru berkualitas tinggi akan dibangun di daerah tersebut sesuai dengan keinginan FIFA. Diantaranya dua di bekas area motorcross Pakansari dan dua di area stadion Pakansari, yaitu lapangan panahan dan lapangan pemanasan yang ada. Stadion Mini Cibinong “, kata Bambang Setiawan, Ketua Kadispora Kabupaten Bogor. -Bambang menegaskan bahwa semua rumput dan fasilitas lainnya di empat tempat latihan” kita harus menjadi Kabupaten Bogor (Stadion Pakansari dalam hal ini). Ia bangga menjadi salah satu venue utama kompetisi Piala U-20 berikutnya. Ia menjelaskan: “Dunia 2021. .

Pada saat yang sama, mantan Ketua Umum PSSI Askab Bogor Hendra Budiman dinominasikan untuk 2021 oleh Kabupaten Bogor. Saya bangga menjadi salah satu venue Piala Dunia U-20.

“Ini adalah berkah dan kebanggaan kami. Ia menjelaskan: “Jika stadion sepak bola memiliki empat standar FIFA atau tempat latihan internasional, maka …” Hendra mengajak seluruh dinas di Kabupaten Bogor untuk mendukung U-20 2021 di Kabupaten Bogor atau Stadion Pakansari. Ajang Piala Dunia Besar.

Hendra mengatakan selain itu, dengan fasilitas latihan standar FIFA dan Piala Dunia U-20 yang diselenggarakan di Kabupaten Bogor, secara tidak langsung akan membantu memperkuat semangat Bumi Tegar Beriman dari Kanka.