TRIBUNNEWS.COM-Gelandang Jakarta (Persija Jakarta) Evan Dimas (Evan Dimas) memaparkan rahasia sukses passing kunci.

Seperti diketahui, Evan Dimas (Evan Dimas) memiliki keunggulan dalam akurasi passing yang kerap diukur. Evan Dimas (Evan Dimas) juga mampu tampil menonjol di setiap pertandingan dengan kecerdikannya dalam mengontrol pendistribusian bola yang ingin ia distribusikan ke segala penjuru. — Membaca: Permainan Mulus Evan Dimas (Evan Dimas) Menarik Legenda Pezja Jakarta

Bacaan: “Evan Dimas (Evan Dimas) Menjadi Pez Muda Idola pemain Jakarta -Kekuatan Evan Dimas membuatnya tidak pernah ketinggalan panggilan untuk memperkuat timnas Indonesia dari semua golongan umur. -Dia suka pakai jersey nomor enam. Para pemain juga mengungkapkan rahasia mereka menjadi pawang bola yang hebat.

Menurut seorang gelandang kelahiran Maret, hari ke-13 terpenting tahun 1995 adalah keyakinan.

Keyakinan adalah semua orang Kunci sukses pemain sepak bola memberikan umpan kunci .

“Rahasianya adalah iman. Jika kami ingin memberi umpan, meski akurasinya tinggi, maka jika kami merasa pesimis tidak akan berhasil, ‚ÄĚkata Evan Dimas di situs resmi Persija.

Baca: Pemain Marc Persija Jakarta Harmony Klok dan Irfan Bachdim dan Melvin Platje-Reading: Keberhasilan emas melawan Persia Jakarta (Bepe) -Budi) dan Simic / Riko (Simic / Riko) -selain percaya diri, ia juga melakukan hal lain yaitu latihan fiksasi pergelangan kaki-menurutnya latihan ankle bisa ditingkatkan Kekuatan kaki merupakan faktor pendukung lainnya.