London TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Chelsea Frank Lampard menanggapi rumor yang menyebut timnya telah mendatangkan Jadon Sancho dan Philippe Coutinho. Chelsea disebut-sebut bakal aktif di bursa transfer pada musim panas 2020 mendatang. Bruce akan fokus memperkenalkan amunisi baru untuk menghadapi game yang akan datang. Jadon Sancho (Jadon Sancho) dan Philippe Coutinho (Philippe Coutinho) adalah dua gol dari Stamford Bridge Stadium Club.

Dalam sebuah wawancara, Frank Lampard menjawab rumor tersebut. Lampard mengaku masih puas dengan performa para pemain mudanya. Namun, manajer timnas Inggris itu mengaku masih berharap bisa mendatangkan pemain saat bursa transfer dibuka kembali.

‚ÄúTentu saya puas dengan pemain yang kami miliki, termasuk banyak pemain muda yang bermain di tim tuan rumah. Namun, kami masih membutuhkan lebih banyak pemain untuk membenahi beberapa area yang masih kurang. Transfer’weren ‘pada Januari Saat jendela dibuka, kami tidak bisa mendatangkan pemain, dan musim panas lalu, kami tidak bisa melakukan itu. Saya puas dengan pemain yang ada, tapi kami masih membutuhkan pemain baru yang cocok untuk mengisi area tertentu, “Frank Lampa Frank Lampard berkata.

Chelsea dilarang mentransfer ke dua jendela transfer pada Februari 2019 karena kegiatan ilegal tertentu terkait acara tersebut. Transfer.

Namun, karena berbagai alasan, The Blues berhasil mengamankan pemain Maroko Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Ziyech secara resmi akan mengenakan jersey biru mulai 1 Juli 2020. 40 juta euro atau sekitar 650 miliar rupiah. -Namun, kesepakatan bisa mencapai 44 juta euro (senilai 716 miliar rupiah), dengan berbagai variabel lainnya. –Baca: https://www.bolasport.com/read/ 312174843 / Bawa Jadon-Sancho-et-philippe-coutinho-frank-lampard-give-answer? Halaman = semua