Wartawan Tribunnews.com Abdul Majid memberitakan, TRIBUNNEWS.COM Jakarta – Pasca suspensi Ligue 1 pada pertengahan Maret lalu, sebenarnya para pemain ditutup karena pihak klub juga memulangkan mereka. -Bhayangkara FC juga sama. Klub yang dikenal sebagai tim “Guardian” ini resmi membubarkan para pemainnya pada 27 Maret lalu.

Setelah itu, pelatihan masih dalam pengawasan virtual.

Belakangan ini, karena kondisi liga, tidak jelas apakah jadwal latihannya tidak lagi lambat .

gelandang serang Bhayangkara FC Lee Yoo-joon yang tinggal di apartemen tak jauh dari Stadion PTIK, sebenarnya Dia punya cara untuk menjaga kondisi fisik dengan Lee Won-jae.

Baca: Karena itulah, gelandang asal Korea Selatan Bhayangkara FC kerap mengunjungi lapangan-lapangan Stadion PTIK

Nyatanya, latihan awal bersama Lee WonWée kini bisa dilanjutkan, dan pemain Bhayangkara FC lainnya juga bisa ikut serta . – “Saat pandemi, kami berhenti berlatih, tapi Li Yuan dan saya terus berlatih di PTIK tiga kali seminggu,” Tribunnews menghubungi Li Youjun, Rabu (22 Juli 2020). Setelah itu saya juga mengundang Zuma (Herman Dzumafo) dan pemain bha lainnya. Pemain Bhayangkara FC di wilayah Jakarta perlu berlatih secara mandiri.

Karena berlatih bersama, program pelatihan yang dipimpin oleh mereka bergiliran untuk berpartisipasi setiap hari, jadi “Sejauh ini, pelatihannya lebih serius dan sulit.” “Jika aku hanya berlatih dengan Won, kurasa tidak akan Itu terus berlangsung hingga sekarang. Tapi karena banyak teman yang juga ikut latihan, selama ini kebiasaan defensif, terangnya.Pemain yang sering berlatih di stadion PTIK antara lain Lee Yoo-joon, Lee Won-jae, Renan da Silva, Indra Kahfi, Adam Alis, Ruben Sanadi, Herman Dzumafo, Sani Rizki, dan Achmad Jufriyanto hingga saat ini masih aktif berlatih sambil menunggu keputusan manajemen Bhayangkara FC saat mengikuti pelatihan formal.