TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyatakan bahwa timnya tidak berniat mempertahankan gelar juara Liga Inggris.Pada musim 2019-20, Liverpool menjuarai Liga Inggris dengan format Liga Champions untuk pertama kalinya sejak pertandingan diubah menjadi Liga Inggris. — Dalam proses mengklaim trofi juara Liga Premier, Liverpool mencatat rekor 32 kemenangan dalam 38 pertandingan.

Liverpool mungkin akan kesulitan mempertahankan gelar musim depan, karena klub-klub pesaing dari Liga Inggris mulai menyesuaikan susunan mereka melalui perombakan.

Baca: Rahasia Mikel Arteta yang Memungkinkan Arsenal Raih Community Shield Kalahkan Liverpool – Sebut Dia Chelsea, dan Sejauh Ini Dia Telah Membawa Lima Tempat Para pemain baru tersebut adalah Hakim Ziyech (Hakim Ziyech), Timo Werner (Timo Werner), Ben Chivir, Malang Sarr dan Thiago Silva ( Thiago Silva). – Adapun lawan utama Liverpool dalam dua tahun terakhir, Manchester City Fran Torres dan Nathan Ake juga melakukan aksi serupa.

Pada saat yang sama, Liverpool sendiri tidak terlalu aktif. Pemain di bursa transfer pada musim panas 2020.

Sejauh ini, Liverpool baru saja membeli pemain yang akan menjadi sampul Andy Robertson dari Costas Timikas Olympiacos.

Baca: Video Arsenal mengalahkan perlawanan Liverpool di Community Shield hingga gagal mengeksekusi penalti Brewster

namun pelatih Liverpool Jurgen Klopp enggan mengkhawatirkan musim 2020-2021 Pertarungan untuk gelar Liga Premier. Musim sebelumnya.