TRIBUNNEWS.COM-Minimnya keausan datang dari salah satu legenda Barcelona, ​​Xavi Hernandez, yang dinyatakan positif Covid-19.

Xavi Hernandez (Xavi Hernandez) mengumumkan telah terjangkit Virus Corona, Sabtu (25/7/2020) waktu setempat. – Dia mengonfirmasi bahwa dia telah terinfeksi virus Corona melalui akun Instagram pribadinya di @Instagram.

Baca: Presiden klub mengakui Xavi Hernandez akan menjadi pelatih Barcelona

Baca selengkapnya: Philippe Coutinho dan 11 pemain Barcelona lainnya akan bernegosiasi

Wabah Xavi membuatnya bermain melawan Al Khor pekan ini Saat dia absen dari klubnya saat ini AlSadd.

Setelah dinyatakan positif COVID-19, orang yang bekerja untuk Barcelona akan dikarantina selama 17 tahun. Menurut laporan BolaSport.com di akun Instagram-nya, Harvey menulis: “Hari ini saya akan mengikuti kompetisi 7 hari secara mandiri.”

“Beberapa hari yang lalu saya melakukan tes kapas dan mendeteksi COVID -19. Status positif, “David Prats sebagai anggota staf Al Sadd akan menggantikan saya sebagai pelatih. “Sangat bagus, tapi saya harus mengikuti kesepakatan, dan saya akan melakukan karantina sendiri sampai saya pulih.”

“Jika diizinkan, saya akan dengan antusias kembali ke klub untuk melakukan prosedur pelatihan saya.”

” Saya ingin berterima kasih kepada semua orang. Penyelenggara pertandingan sepak bola Qatar menyediakan metode untuk mendeteksi virus corona. “