TRIBUNNEWS.COM-Shen Taiyong akhirnya mengungkap alasan kenapa ia kembali memarkir Jack Brown dari timnas U-19 Indonesia.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Taiyong menyelamatkan Jack Brown saat timnya melakoni laga uji coba terakhir melawan Dinamo Zagreb.

Timnas Indonesia U-19 Laga melawan Dinamo Zagreb digelar pada Senin (18/9/2020) di Stadion Maximir Akademi Dinamo di Zagreb, Kroasia .– -Dalam laga ini, berkat witan Sulaeman. Golnya, Timnas U-19 Indonesia menang 1-0.

Baca: Cita-Cita Istimewa Shin Tae-yong Adalah Memberikan Perubahan Susunan Timnas U-19 Indonesia-Namun Kala Itu Kemenangan Timnas U-19 Indonesia Masih Menjadi Hambatan bagi Suporter Garuda Nusantara .

Gara-gara laporan riset Shin Tae-yong, pelatih suporter yang berharap Jack Brown bisa beraksi bersama timnas U-19 Indonesia.

Jack Brown sendiri baru saja mendapatkan kepercayaan diri untuk mengikuti laga Indonesia U-19-19. Timnas bermain melawan Bosnia dan Herzegovina.

Baca: Rekor Timnas Indonesia U-19 dan Shin Tae (Shin Tae) -Yong) Timnas Korsel di bawah mistar U-20 pun serupa-eks pemain Lincoln City itu absen akibat cedera engkel di pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 (TC) di Kroasia. -Baca: Apakah daftar pemain yang belum pernah dimainkan Shin Taiyong di timnas U-19 Indonesia akan dihapus?

Shin Tae-yong punya alasan mengapa dia tidak bermain melawan Jack Brown pada pertandingan uji coba terakhir di Kroasia. — Mantan pelatih Timnas Korsel tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak membedakan tim pertama dan tim kedua.