BOLASPORT.COM-Bek Jakarta Otavio Dutra mengomentari keputusan manajemen Kemayoran Tigers yang melibatkan penggunaan Stadion Sultan Agung di Bantul, Yogyakarta sebagai stadion kandang baru tim di La Liga 2020. -Otavio Dutra menegaskan sangat mendukung keputusan manajemen Persija Jakarta.

Tingginya tarif Jakarta Covid-19 membuat tim Sergio Farias tidak dapat menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Senayan, Jakarta Pusat.

Selain itu, harga sewa SUGBK yang sangat mahal ini menjadi tema Persija Jakarta, Pasalnya, semua pertandingan Ligue 1 tahun 2020 dimainkan tanpa penonton. -Persija Jakarta nantinya akan bersama PSM Makassar dan Bali UAE Sultan Stadium. Pada 2020, kandang Persiba Bantul juga disediakan sebagai alas.

“Sebenarnya kami belum menerima kabar tersebut. Tapi jika Persija bermain di luar Jakarta, akan lebih baik untuk Persija sendiri,” kata Otavio Dutra kepada wartawan.

“Tapi manajemen pasti akan tahu apa yang terbaik untuk tim,” kata penjaga naturalisasi itu. Tayang di Bolasport dengan judul Otavio Dutra, dan dia setuju dengan Persija Berkandang dari Yogyakarta.