Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Presiden PSSI Mochamad Iriawan sebelumnya mengumumkan penyelesaian sengketa PSSI secara damai dengan Shin Tae-yong. — Shin Tae-yong juga akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat dan kembali ke manajemen Timnas Indonesia; U-16 akan diberikan kepada para lansia.

Tetapi ketika Shen Taiyong tidak mengkonfirmasi kedatangannya di Indonesia.

Baca: Komitmen Shen Tae-yong dan PSSI kepada Timnas Indonesia Usai Bacaan Damai: Kronologis Sejarah Konflik Shin Tae-yong dan Indra Sjafri: Dipecat dan Diundang Keluar Ruang Pertemuan-Menurut Sekjen Interim PSSI Yunus Nusi Dikatakan, pelatih asal Korea Selatan itu akan berangkat ke Indonesia untuk masuk ke PSSI pertama kali usai mengirimkan jabatan tersebut. -Tribunnews dan Yunus Nusi pada Selasa (30/6/2020) mengatakan: “Kami masih menunggu peta jalan Taiyong yang baru dulu, dan berharap dapat mengirimkannya kepada kami dalam satu atau dua hari.” Direktur Manajer dan Shen Tairong akan mengirimkannya bersama dan kami akan menghubungi Anda kembali. Batas waktu belum tiba (Shen Taeyong tiba). Dia menjelaskan. Kami jelas menunggu peta jalannya. -Dia berharap Shin Tae-yong bisa menjadi pelatih timnas U-19 Indonesia dan timnas senior setelah kembali ke China serta menggelar beberapa pertandingan penting akhir tahun ini. -19 akan bersiap untuk berpartisipasi di Piala Asia U-19 Uzbekistan pada bulan Oktober, dan akan mencapai puncaknya di Piala Dunia U-20 2021.

Di saat yang sama, timnas senior belum pernah mengikuti sisa tiga laga kualifikasi Piala Dunia Asia 2022 dan Piala AFF 2020.