TRIBUNNEWS.COM-Saat Bayern Munich akan bertemu eks tim Atletico Madrid di ajang UEFA Champions League 2020-2021, Lucas Hernandez bakal memberikan buktinya.

Bayern Munich akan menjamu Atletico Madrid pada pertandingan pertama Grup A Liga Champions. -Bayern Munich vs. Atletico Madrid akan dilangsungkan di Allianz Arena pada Rabu, 21 Oktober 2020 waktu setempat atau pada WIB Kamis pagi.

Pertandingan dengan “Atletico Madrid akan menjadi ujian pertama Bayern Munich untuk mencoba mempertahankan Liga Champions. -Lihat juga: Prediksi Bayern Munich vs Atletico Madrid Liga Champions: ujian pertama juara bertahan

Selain itu, laga melawan Atletico Madrid juga menjadi pertandingan spesial bagi bek Bayern Munich Lucas Hernandez .— Bek asal Prancis tersebut akan menghadapi tim yang sudah bermain selama lima musim .

Atletico Madrid Ia memiliki posisi istimewa di Hernandez karena telah bergabung dengan klub berjuluk Los Rojiblancos sejak berusia 11 tahun.

Dalam laga melawan Atletico, Hernandez bermain di sepak bola Eropa Dia menjadi terkenal sampai dia menerima panggilan dari tim Prancis. Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Tapi sekarang Hernandez harus melupakan sejarahnya di Atletico Madrid. Karena saat ini, dia memakai Bayern Seragam Munich.

Lihat juga: Reaksi Jomut Mutin dan Thomas Muller adalah pahlawan Bayern Munich mengalahkan Durham

Prediksi Madrid atas Shakhtar Donetsk, tanpa steker Los Blancos dari Sergio Ramos, kalah lagi?