TRIBUNNEWS.COM-Saat pertandingan dilanjutkan pada awal Oktober 2020, apakah kebijakan 30% penonton Ligue 1 dan Ligue 2 akan diberlakukan?

PSSI resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP / 53 / VI / 2020, di mana persaingan Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 akan berlanjut pada awal Oktober. Pada Minggu (28/6/2020) malam WIB, di Kantor Pusat Kota Senayan, Jakarta Pusat, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengumumkan bahwa laga Ligue 1 dan liga masih akan dipertimbangkan. -PSSI tentu saja mempertimbangkan pandemi virus corona (COVID-19), sehingga selama kompetisi Ligue 1 dan Ligue 2 terus berjalan, beberapa regulasi baru harus diberlakukan. Ini termasuk peraturan pemerintah mengenai perjanjian kesehatan yang harus diadopsi oleh atlet, pelatih, ofisial, staf klub dan penonton selama pertandingan.

Mochamad Iriawan mengatakan, PSSI akan terus memperhatikan ketentuan perjanjian kesehatan. Ditentukan oleh pemerintah.

Seperti kita ketahui bersama, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengeluarkan regulasi tentang restorasi pembatasan penonton saat pertandingan berlangsung.

Jumlah kursi maksimum untuk penonton ada di stadion bekas, dan masuknya orang ke dalam area aktivitas juga akan dibatasi, dan mereka akan diminta untuk menghindari keramaian. Pada jumpa pers yang juga dihadiri BolaSport.com.

Namun, dari PSSI hingga saat ini, pihaknya masih akan menganalisis isu-isu kebijakan audiens dengan mengkaji evolusi pandemi di masa mendatang. – “Ini akan kita analisa lagi. Ini menyangkut kesepakatan sanitasi. Tentunya dengan keluarnya SK tersebut, kita juga sudah menerapkan arahan FIFA, di mana FIFA mengundang aliansi untuk melakukan kegiatan sesuai dengan regulasi yang ada,” ujarnya.

Pada saat yang sama, regulasi , Jadwal dan hal-hal lainnya akan ditata kembali dalam bentuk huruf .. Seorang yang tidak asing lagi bernama Iwan Bule berharap semuanya bisa terselesaikan dengan baik di sisa waktu .

“Tentunya dengan Untuk hal-hal terkait penyelenggaraan kompetisi tahun 2020 dalam SK ini yang tidak relevan seperti sistem akan kami susun jadwal, jadwal dan lokasi kompetisi dalam bentuk surat tersendiri. “

” Kami masih memiliki dua atau tiga bulan untuk menyelesaikan apa yang kami diskusikan, “kata Ivan Bull.