TRIBUNNEWS.COM-Jurgen Klopp (Jurgen Klopp) menuturkan, Liverpool berharap meraih semua trofi musim depan semakin menyedihkan.

Pelatih Liverpool enggan mengakhiri hubungan manisnya dengan tim Marseilles. — Jurgen Klopp (Jurgen Klopp) menjadi pelatih kepala pertama Liverpool 30 tahun lalu. Liverpool kembali memenangkan Liga Premier musim ini.

Meski masih ada tujuh pertandingan di Liga Inggris, skor The Reds tidak bisa disaingi oleh pesaing terdekat mereka, Manchester City. -Baca: Satu-satunya Laga Liverpool yang Kalah dari Manchester United Musim Ini-Baca: Bantu Liverpool Menang Musim Ini, Akankah Chelsea Ulangi Tradisi Permainannya dan Jadi Juara Musim Depan?

Warga yang kini berada di posisi kedua terpaut 23 poin di belakang Mohamed Salah dan lainnya.

Gelar Premier League yang diraih Liverpool musim ini adalah gelar ke-19 mereka.

Trofi tersebut sangat berbeda dengan Manchester United.Selama ini, Manchester United menjadi banyak klub pendukung Liga Inggris. Klopp pun mengisyaratkan musim depan Setan Merah bakal merebut gelar setara dengan Liverpool.

Ahli taktik Jerman berharap Liverpool merasa lebih sedih tentang pertandingan yang mereka harapkan untuk memenangkan semua pertandingan. Konten yang ditampilkan oleh para pemain luar biasa, saya tidak bisa menggambarkannya. Kata Jurgen Klopp di halaman DailyMail.