TRIBUNNEWS.COM – Manchester City harus menghadapi Arsenal dalam penundaan hingga minggu ke-28 untuk melanjutkan pertandingan Liga Premier.

Derby populer ini akan digelar di Etihad Stadium, Kamis (18/6/2020) pukul 02:15 pada hari WIB.

Sebelum menghadapi tim London, Pep Guardiola sebagai pelatih Manchester City akan menunjuk asisten pelatih baru untuk bekerja dengannya.

Baca: Kalender Liga Premier: Chelsea siap menghadapi Aston Villa dan Manchester City

Baca: Prediksi Tottenham vs Manchester United Premier League, Mourinho bersiap untuk dua Kane Bo Gwini-Guardiola menunjuk asisten baru untuk menggantikan Mikel Altata (

) yang telah pindah ke Arsenal sebagai pelatih sejak Desember tahun lalu. Menurut kutipan “Independen”, mantan pelatih Bayern Munich itu akan segera menunjuk seorang asisten yang telah bekerja dengannya. Juanma Limo baru-baru ini mengakhiri kontrak Liga Super China dengan Qingdao Huanghai.

Pelatih berusia 54 tahun ini menjadi lebih kuat setelah memutuskan untuk meninggalkan Qinhuangdao dan Huanghai, dan dapat melayani sebagai asisten pelatih Manchester City.

Membaca: Jadwal Liga Premier Inggris: Aturan baru dianggap bermanfaat bagi Manchester United

Membaca: Liga Premier pada 17 Juni, MU menyelenggarakan pertandingan antara tim utama, Pogba dan Rashford berpartisipasi

Rillo sendiri mengungkapkan bahwa Guardiola memanggilnya putranya karena kedekatannya dengan dua orang.