Mantan pemain Manchester United, Louis Saha, menegaskan bahwa Marcus Rashford dan Kylian Mbappe berada di level yang sama. -Marcus Rashford (Marcus Rashford) adalah salah satu pemain kunci Manchester United. Ia mencetak 19 gol dalam 32 penampilan di musim 2019-2020.

Cedera punggung yang serius pada bulan Januari mengganggu kemenangan beruntun Rashford dengan Manchester United. WIB kembali tampil pada laga Manchester United melawan Tottenham Hotspur dini hari nanti (20 Juni 2020).

— Kecuali hasil imbang 1-1 Manchester United, performa sepertinya tidak kembali, seperti yang diharapkan Rashford akan membantu klubnya memperebutkan tiket ke Liga Champions. Musim selanjutnya.

Saat Rashford mencoba membantu timnya bermain di klub tertinggi di Eropa, Kelian Mbappé sebenarnya sedang menunggu permainan dilanjutkan.

Setelah meninggalkan Kejuaraan Liga Prancis, MbappĂ© harus menyelesaikan perjalanan Liga Champions bersama Paris Saint-Germain. — Mbappe kurang dari satu tahun dan telah memenangkan Kejuaraan Liga Prancis empat kali.