TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengaku tak menyadari Miralem Pjanic bakal hengkang ke Barcelona pada akhir musim 2019-2020.

Juventus baru menang 4-4 Pada laga ke-28 Liga Italia pada Jumat (26/6/2020) atau Sabtu pagi waktu setempat, FIFA menang 0 melawan Lecce di Allianz Arena -pen), Gonzalo Igua Karena (Gonzalo Higuain, No. 83) dan Matthijs de Ligt (Matthijs de Ligt, No. 85). Kemenangan -Lecce memberi wanita tua 69 poin, yang 7 poin lebih tinggi dari pesaing terdekat di liga Italia, Lazio. -Setelah laga, pelatih Maurizio Sarri memuji kemunculan pemain dengan mental juara.

“Saya melihat pertandingan ini menimbulkan cedera fisik. Apalagi di awal pertandingan, kami mengalami banyak masalah,” ucap Sarri seperti dikutip dari target BolaSport.com Italia.

“” Tapi saya juga melihat mentalitas yang baik, karena bahkan di bawah tekanan, kami terus bersaing untuk kejuaraan (Liga Italia), yang saya suka. ‚ÄúPada menit ke-32, Lecce harus bermain dengan 10 pemain karena salah satu pemainnya, Fabio Lucioni, harus diberhentikan oleh wasit.

Sarri mengira itu adalah Juventus yang bermain melawan Lecce. Keuntungan yang didapat dalam permainan potong. – Baca lebih lanjut