TRIBUNNEWS.COM, pemain incaran Manchester United Marc Jurado berpamitan usai memutuskan hengkang dari Barcelona. Pesan perpisahan tersebut diunggah oleh Marc Jurado pada Senin (29/6/2020) waktu setempat.

Jurado berterima kasih kepada Barcelona dalam pidatonya karena membantunya berkembang menjadi pemain sepak bola. Dengan mudah meninggalkan tim yang menyediakan segalanya untuk Anda “, tulis Julardo.

” Barcelona FC telah menjadi kampung halaman kedua saya dan keluarga saya, tempat saya tumbuh sebagai pemain sepak bola dan orang-orang. “Sudah waktunya bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal, tapi sebelum itu, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya sejak saya didirikan pada tahun 2011.”

“Saya beruntung bisa berbagi” Semangat saya untuk rekan-rekan La Masia Sangat bagus, saya akan selalu berhubungan dengan mereka “, lanjut pria Spanyol itu.

Marc Jurado, yang baru berusia 16 tahun, akan menjadi salah satu orang bertalenta. Pemain La Masia dari Universitas Barcelona

Kabarnya, setelah sembilan tahun di La Masia, bek bertalenta itu menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan El Barca.

Manchester United pun memanfaatkan situasi ini bersama Marc Jurado (Marc Jurado) Akhiri kesepakatan pribadi.

Manchester United tidak takut menghabiskan 200.000 pound (sekitar 3,53 miliar rupee) di Barcelona.

Dana tersebut dibayarkan oleh Setan Merah, dan sebagai kompensasi El, Kim Barcelona berhasil mengembangkan potensi Jurado. — Baca: https://www.bolasport.com/read/312221299/wonderkid-barcelona-pamit-lewat-instagram-siap-gabung-man-united?