TRIBUNNEWS.COM-Bek Persib Bandung Ardi Idrus mengaku kerap menjaga kesehatan dengan melakukan prosedur independen yang dilakukan tim.

Ardi Idrus juga menyampaikan bahwa dirinya telah berkomitmen terhadap prosedur pelatihan mandiri yang diberikan oleh Persib Bandung. . -Pelatihan independen yang wajib diterima seluruh kompetitor Ligue 1 2020 merupakan imbas dari pandemi corona yang semakin populer di Indonesia.

Baca: Bek Perspage Nick Kuipers Ingin Langsung Ikuti Kompetisi, Akui Tidak Hentikan Latihan – Baca: Mencapai kesepakatan dengan manajemen Persib Bandung, Wander Luiz berharap Ligue 1 2020 terus berlanjut – wabah virus corona juga menjangkiti semua aktivitas, bahkan punya kewajiban untuk menunda kelanjutan pertandingan sepak bola nasional. -Kita tahu sebelumnya PSSI memutuskan untuk menghentikan sementara pertandingan Ligue 1 dan Ligue 2 karena pandemi corona.

Jika pemerintah membatalkan keadaan darurat, permainan dapat dilanjutkan pada awal Juli. Jika waktu darurat diperpanjang, jika pertandingan Liga 1 musim ini akhirnya dibatalkan, PSSI dapat menyelenggarakan acara khusus untuk menggantikan permainan tersebut.

Penjaga nomor 3 itu mengungkapkan statusnya saat ini dalam program mandiri Persib Bandung.

Dia mengatakan bahwa dia dalam kondisi fisik yang baik, salah satunya karena dia sering berolahraga untuk membentuk otot.

“Alhamdulillah, sejauh ini saya dalam kondisi fisik yang baik karena saya masih berlatih.”